Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VI, Ingatkan PPKM Level Empat

  • Jul 27, 2021
  • Admin Desa Taman Baru

Pemerintah Desa Taman Baru menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI (enam) kepada 230 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk masyarakat 10 Dusun di Desa Taman Baru, pada Senin Pagi(26/07/21).

pada saat penyaluaran BLT_DD tersebut turut Hadir Pejabat Kepala Desa Taman Baru Bapak Saidi, S. Adm didampingi Ketua BPD Desa Taman Baru Bpk Munahir, S. Pdi,Gr., Pendamping Lokal Desa (PLD) Bpk Sahri, Bhabinmaspol Ipda I Made Penita, SH., Babinsa Bpk Masnan, Pendamping PKH Saudara Suherman Supriandi, S. Pd dan Perangkat Desa Unsur Kewilayahan 

Dalam pembukaan sambutan Pj. Kepala Desa Taman Baru menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dalam aktivitas sehari-hari "kami selaku pemerintah Desa mengajak Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian agar tetap menerapkan prokes covid19 karna saat ini wilayah kita sudah zona merah, karena beberapa petugas kesehatan dan kepolisian sudah ada yang positif, untuk itu mari kita kerja sama dalam hal melindungi diri kita" tegas kepala desa.

Sementara Ketua BPD Desa Taman Baru mengajak seluruh masyarakat dalam sambutannya "Dalam penyaluran BLT DD ini saya harapkan bpk/ibu bisa menggunakan bantuan ini semaksimal mungkin, terlebih daerah kita sudah zona merah dan saya selaku ketua BPD mengajak kita semua untuk senantiasa menerapkan prokes covid agar keluarga kita semua terlindungi dari covid" ungkap ketua BPD.

semoga bantuan yang diberikan Pemeritah dapat membantu perekonomian masyarakat saat pandemi Covid19 ini, karna dalam keadaan sekarang ini semua serba sulit.(Wir)