PENGUATAN PEMUDA LEWAT PELATIHAN JUSNALISTIK

  • Aug 31, 2021
  • Admin Desa Taman Baru

Karang Taruna "Harapan Baru" Desa Taman Baru gelar pelatihan dengan tema Pelatihan Jurnalistik Merubah Mindset Milenial Dengan Narasi bertempat di Aula Kantor Desa pada selasa pagi(31/08).

Pelatihan jurnalistik tersebut dihadiri dan dibuka langsung Oleh Kepala Desa Taman Baru Bapak H. Padilah sekaligus memberikan sambutan "saya berharap dengan pelatihan jurnalistik ini peran pemuda dapat tersalurkan lewat tulisan, tentunya untuk mengangkat potensi-potensi desa kita untuk lebih dikenal dikancah nasional"

Kemudian sambutan Ketua Karang Taruna saudar Rusman, S.Pd menyampaikan "Mari kita ikuti bersama acara ini sebagai penguatan kita didalam kita mengembangkan potensi diri kita dan tentunya potensi desa kita bersama lewat media Narasi atau berita"

Pada acara yersebut turut hadir juga Bripka I Made Penite, SH. selaku Bhabinkamtibmas, Ust. Muhasan, S.Pdi wakil ketua BPD Desa Taman Baru, Suparman selaku Narasber pertama dan Herman Zuhdi selaku narasumber kedua 

Adapun peserta pada pelatihan jurnalistik tersebut dihadiri oleh Perwakilan pemuda di Masing-masing Wilayah Se-Desa Taman Baru, pada saat pelatihan berlangsung acara tersebut berjalan secara hidmat dan peserta yang fokus.

#pemdesTamanBaru
#KarangTarunaHarapanBaru
#menujuDesaNarasiMedia
#JAMAKJAMAK