MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUANAN DESA (MUSREMBANGDES) PEMBAHASAN RENCANA KERJA PEMABUNAN DESA (RKPDes) 2025 DAN DU-RKPDes 2026

  • Oct 15, 2024
  • Admin Desa Taman Baru

Desa Taman Baru - Pada hari Selasa 01 Oktober 2024 Pemerintah Desa Taman Baru bersama anggota BPD, Lembaga serta Masyarakat Desa Taman Baru melaksanakan Kegiatan Musrenbangdes Pembahasan dan penetapan RKPDes 2025 serta Penyusunan DU-RKPDes 2026. kegiatan ini dihadiri langsung dari Pemerintahan Kecamatan yang di wakili Oleh Kasi Ekobang Kecamatan Sekotong Bpk SENENG,S.Sos dan Bapak AWLI,S.Pd,Pendamping Kecamatan Sekotong Bpk Sapriadi,S.Pd, serta beberapa staf Kecamatan. Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini Peserta Musyawarah melakukan kesepakatan terkait dengan usulan yg akan diprioritaskan dalam Pembangunan Desa 1 tahun kedepaan. serta menyepakati Daftar Usulan yg akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan serta Delegasi atau perwakilannya..
selanjutnya Bapak Kepala Desa bersama Bapak Ketua BPD menyepakati Rancangan RKPDes Desa Taman Baru Tahun 2025 yg mana Rancangan ini akan dibuat Menjadi Peraturan Desa Taman Baru yang akan ditetapkan nanti bersama BPD pada Musyawarah Desa Pembahasan dan Penetapan Rancangan Kerja Pembagunan Desa Tahun Anggaran 2025 .